Hada DBank elektronik yang memutuskan untuk menyatukan modul perbankan dengan teknologi blockchain



Salam dari komunitas Hada bank, Postingan baru ini saya akan menguraikan Proyek Hada bank dan berikut ulasanya di bawah ini : 

Apakah sistem Hada DBank? Ini secara fundamental berbeda dari sistem bank biasa. Bahkan, ini adalah bank elektronik pertama, yang memutuskan untuk menyatukan modul perbankan dengan teknologi blockchain yang andal. Sistem perbankan Islam bekerja tidak hanya untuk negara-negara Muslim, ia menawarkan kesempatan untuk menggunakan bagi setiap orang. Penting untuk dicatat fakta bahwa ini adalah salah satu sistem pertama, di mana semua proses sangat transparan sehingga dapat dipahami oleh setiap pengguna, dan jumlah kemungkinan risiko secara praktis terbatas dan cenderung nol.

https://www.hada-dbank.com/

Hada DBank bertujuan untuk menjadi organisasi "adil" pertama di dunia dalam industri keuangan, di mana setiap klien dan pengguna tidak takut dengan uang mereka dan informasi rahasia lainnya dan dengan yakin merekomendasikan sistem yang andal kepada teman dan kolega mereka. Krisis keuangan yang terjadi pada tahun 2007-2008 berfungsi sebagai pengingat yang menyedihkan tentang bagaimana beberapa pemain yang tidak bertanggung jawab secara harfiah menghancurkan seluruh industri dengan tindakan buruk mereka, yang pada akhirnya mengubah jutaan menjadi tidak ada apa-apanya.


Perbankan Islam sepenuhnya menjamin pelanggannya terhadap situasi seperti itu, mengacu pada sistem transaksi finansial yang sepenuhnya transparan dan dapat dimengerti. Berfungsi terjadi atas dasar konsep membagi keuntungan dan kerugian, yang akhirnya meminimalkan manipulasi pasar dan sepenuhnya menyangkal kemungkinan bahwa sistem akan dihancurkan oleh tindakan ceroboh, seperti ketika bermain kartu domino. Di sini setiap pengguna merasakan keandalan dan keamanan dan sepenuhnya yakin di masa depan.


Bank syariah memiliki risiko lebih sedikit dan lebih dapat diandalkan daripada rekan-rekan mereka dari negara lain, berkat aspek kondisi mereka untuk modal bank dan mobilisasi uang tunai pada umumnya. Tidak seperti sistem tradisional, deposan bank-bank ini memiliki hak yang unik untuk menerima informasi tentang manipulasi apa yang dibuat dengan dana mereka ketika mereka berada di pembuangan bank. Investor memiliki hak yang kuat dan sah untuk mempengaruhi cara dana mereka akan digunakan selama penyimpanan dalam sistem perbankan. Perbedaan sistem perbankan Islam adalah bahwa ia tidak melindungi kepentingan salah satu pihak, seperti yang biasa kita saksikan, dan dengan semua yang mungkin mencoba untuk menyeimbangkan risiko antara kedua sisi proses.

https://www.hada-dbank.com/

Prinsip-prinsip utama dari sistem perbankan Islam adalah sebagai berikut:


  1. distribusi informasi tentang keuntungan dan kerugian masing-masing pihak;
  2. larangan pengumpulan dan pembayaran bunga oleh kreditor dan investor.


Dengan kata lain, sistem ini melakukan semua yang terbaik untuk melepaskan diri dari sisi kepentingan dan bertindak sesuai dengan posisinya. Dalam kasus proses yang sukses dan mendapatkan keuntungan, baik bank maupun pelanggan, dan ini terjadi menurut proporsi yang telah disepakati dan dikonfirmasi. Jika operasi tidak berhasil, maka pemberi pinjaman akan mengurus semua biaya dan kompensasi tanpa pertanyaan.

Penting untuk dicatat bahwa bank tidak menciptakan situasi memiliki utang tanpa barang (misalnya, aset fisik, termasuk kendaraan real estat dan banyak lagi).

Jadi, investasi dalam sistem Hada DBank, seperti tabungan dan deposito, akan mendapat dukungan efektif dalam bentuk aset fisik - emas atau logam dan batu mulia lainnya.

Untuk pengguna sistem Hada DBank ada dompet terenkripsi yang dapat diandalkan dengan kemampuan untuk mengontrol pembukaan dan akses yang tidak sah, serta aplikasi mobile yang nyaman dengan antarmuka yang intuitif. Hada DBank juga menyediakan pelanggan dengan salah satu sistem penyimpanan dan penarikan yang paling nyaman dan menguntungkan dengan kemungkinan untuk mengembalikan 5% dari jumlah yang dibelanjakan untuk tahun ini, serta tidak adanya komisi.






Penulis : langit atas
ETH : 0xcfaDeD6afA3F119883Cbe73fdc466e4b2A875E80

Komentar

Postingan Populer