DEEP AERO Yang Pasar terdesentralisasi untuk produk dan layanan terkait Drone.

Результат поиска для "#"


Apa itu Deep Aero DRONE

DEEP AERO adalah platform yang menggunakan Al dan teknologi rantai blok untuk membangun ekonomi drone otonom yang mempengaruhi sistem transportasi perkotaan dengan membawa permintaan penerbangan dan pengiriman kargo begitu cepat sehingga evolusi drone telah melampaui penggunaan militer yang dihadapinya, itu telah menjadi alat bisnis yang kuat dan Perusahaan membangun ekonomi otonom dari kendaraan udara tak berawak, yang didukung oleh AI dan Blockchain. Pengembang benar-benar akan mengubah sistem transportasi kota, membuat pengiriman penerbangan dan kargo sangat sederhana dan nyaman.

Platform ini memiliki manajemen lalu lintas yang terdesentralisasi, cerdas, mandiri. Rencana penerbangan sesuai dengan semua persyaratan peraturan AI di bawah aturan intelijen udara udara untuk pengoperasian kendaraan udara tak berawak. Penerbangan aktif atau terencana dapat beradaptasi dengan perubahan kondisi ruang udara, termasuk angin, jarak pandang dan suhu, untuk kinerja yang optimal

Deep Aero membangun ekonomi otonom dari kendaraan udara tak berawak dengan kecerdasan buatan dan dibangun di sirkuit blok. Tujuannya adalah untuk sepenuhnya mengubah sistem transportasi perkotaan dengan memperkenalkan penerbangan dan pengiriman kargo sesuai permintaan.

Pada prinsipnya, Deep Aero ingin membuat Uber untuk kendaraan udara tanpa awak, memungkinkan siapa pun memesan kendaraan udara tanpa awak untuk pengiriman transportasi atau kargo. Sistem ini akan dibangun di blockchain. Untuk tujuan ini, Deep Aero akan meluncurkan tiga produk dan layanan utama, termasuk sistem pemantauan lalu lintas udara tanpa awak, pasar untuk produk dan layanan tanpa awak, dan kendaraan udara tanpa awak untuk transportasi penumpang dan kargo.

Berikut Video Deep Aero dibawah ini : 

https://youtu.be/95Kn73jXi84



Bagaimana cara kerja Deep Aero

Deep Aero menawarkan beberapa produk dasar:


  1. Pantau lalu lintas udara tanpa awak
  2. Pemantauan lalu lintas kendaraan udara tanpa awak Deep Aero, atau UTM, akan menjadi platform independen terdesentralisasi, intelektual, mandiri untuk mengelola lalu lintas udara tak berawak

Di masa depan, di langit di atas kota-kota kita bisa ada jutaan atau bahkan miliaran pesawat tak berawak. Kami akan membutuhkan sistem manajemen lalu lintas yang mampu menghantarkan drone dari bangunan, orang, situasi berbahaya, dan pesawat tanpa awak lainnya. Banyak kendaraan udara tak berawak terlalu kecil dan bekerja terlalu dekat dengan tanah untuk dideteksi oleh radar. Deep Aero ingin mengembangkan sistem yang lebih baik.

Penglihatan

Di DEEP AERO, kami sedang membangun ekonomi bor otonom yang didukung oleh AI & Blockchain. Kami akan sepenuhnya mengubah sistem transportasi perkotaan dengan membawa permintaan penerbangan dan pengiriman kargo di ujung jari Anda


Produk
DEEP AERO UTM
Platform manajemen lalu lintas terdesentralisasi, cerdas, sadar diri, drone otonom


AERO DEEP AERO dan Cargo Drones
Pesawat lepas landas dan pendaratan vertikal (VTOL) mengangkut orang dan barang yang berjalan di DEEP AERO UTM


DEEP AERO Drone Market Place
Pasar terdesentralisasi untuk produk dan layanan terkait Drone


Sistem ini akan dilengkapi dengan fungsi dasar, seperti:

  1. Sistem pendaftaran DeepChain UAS (DCU): Ini adalah sistem pendaftaran berbasis blok yang memberikan kode identifikasi unik untuk kendaraan udara tak berawak, pilot dan operator.
  2. Sistem identifikasi UAS DeepChain (DCU): Sistem identifikasi akan menggunakan serangkaian blok untuk mengidentifikasi dan menyediakan layanan UTM khusus untuk mendaftarkan pesawat tanpa awak, pilot dan operator.
  3. Sistem Informasi DeepChain UAS (DCU): Sistem akan menggunakan rangkaian blok untuk memberikan kesadaran situasional, informasi lokasi dan efektivitas secara waktu nyata, informasi aeronautika, informasi cuaca, informasi spasial, informasi pengawasan, informasi kontingensi dan informasi penerbangan prioritas dalam UAS.
  4. Sistem penerbangan terjadwal DeepUAS (DU): Sistem ini akan menjadi scheduler penerbangan berbasis cloud yang akan memungkinkan Anda untuk membuat, memodifikasi, menghapus dan mengirimkan penerbangan pengintaian dalam mode resmi di Deep Aero UTM.
  5. DeepUAS Flight Authorization System (DU): Ini akan menjadi sistem otorisasi penerbangan berbasis AI yang memungkinkan pembuatan, modifikasi dan penghapusan rute penerbangan yang kosong dan menurun secara manual atau otomatis untuk memberikan informasi tentang akses ke ruang udara.
  6. DeepUAS Geo-Fencing System (DU): Sistem geo-informasi berbasis AI akan dibuat di Deep Aero yang memberikan informasi yang benar tentang geo-space dalam sistem udara tanpa awak pada setiap batas sementara atau sementara dari ruang udara.
  7. DeepUAS Notification System (DU): Sistem pemberitahuan cloud ini akan memberikan pemberitahuan, peringatan dan peringatan, seperti peringatan cuaca, untuk meningkatkan kesadaran akan sistem udara tanpa awak atau pilot.
  8. DeepUAS Conflict Management System (DU): Ini akan menjadi sistem manajemen konflik berdasarkan AI, yang memberikan rekomendasi untuk menyelesaikan konflik ketika konflik sistem UTM muncul antara pesawat tanpa awak dan berawak atau dalam kaitannya dengan situasi darurat.
Deep Aero akan memiliki armada pesawat lepas landas dan pendaratan vertikal (VTOL) yang membawa orang dan kargo yang bekerja untuk Deep Aero UTM. Deep Aero akan membuat drone sendiri, yang mampu mengirim penumpang dan kargo. Diharapkan bahwa drone kargo pertama akan dimulai pada pertengahan 2019, dan drone penumpang pertama dijadwalkan untuk pertengahan 2020. Deep Aero akan menjadi pasar terdesentralisasi untuk produk dan layanan yang terkait dengan kendaraan udara tak berawak.

Beberapa produk dan layanan yang tersedia di pasaran mungkin termasuk perjalanan ke taksi tanpa awak, pengiriman dronovic, dll. Armada pemilik armada, sementara itu, dapat membeli suku cadang, memasang platform atau lebih banyak lagi.

Berkat sistem dasar ini, Deep Aero akan mengubah cara orang berinteraksi dengan kendaraan udara tak berawak.

Kantor pusat perusahaan berada di zona bebas Ajman, di Ajman, UEA. Ajman adalah salah satu dari tujuh emirat UEA dan terletak di dekat Dubai.

Perusahaan ini didirikan pada bulan Oktober 2017. Tujuannya adalah untuk meluncurkan dan menguji platform, termasuk sistem kontrol gerak dan kendaraan angkutan udara tanpa awak, hingga Juli 2019. Deep Aero berkomitmen untuk meluncurkan drone penumpang pada Januari 2020.

fitur

Compliant
  • Rencana penerbangan memenuhi semua persyaratan peraturan dengan AI, intelijen udara berbasis aturan untuk operasi pesawat tak berawak perusahaan.
Efisien
  • Penerbangan aktif atau terencana dapat beradaptasi dengan perubahan kondisi ruang udara, termasuk angin, jarak pandang dan suhu, untuk kinerja yang optimal.
Keamanan
  • Kesadaran situasional maksimum dengan pemberitahuan real-time dari lalu lintas di dekatnya, berdasarkan pada rencana penerbangan dan telemetri langsung
Kasus Penggunaan Drone

  1. Survei Udara
  2. Pengiriman Paket
  3. Transportasi udara
  4. Fotografi dan pembuatan film
  5. Tentukan pengiriman pestisida
  6. Bantuan pemadaman kebakaran hutan
  7. Pemantauan lalu lintas
  8. Pembuangan bawah tanah, listrik, utilitas, pemeliharaan, dan inspeksi keselamatan
  9. Pemeliharaan gedung komersial bertingkat dan inspeksi yang aman
  10. Keamanan dan pengawasan
  11. Survei pipa, keamanan. manajemen dan pemeliharaan
  12. Pengendalian kerumunan / manajemen
  13. Manajemen / berbagai ternak
  14. Pemeliharaan saluran listrik dan inspeksi keselamatan
  15. Pemeliharaan turbin angin dan inspeksi keselamatan
  16. Konservasi satwa liar
The Deep Aero DRONE ICO

Ada persediaan total 5 miliar (5.000.000.000) token. Dari total volume pasokan 50% (2,5 miliar) yang dikirim ke ICO, 25% (1,25 miliar) dikirim ke pendiri, 10% (500 juta) untuk konselor, 10% (500 juta) dalam pra-penjualan, dan 5% (250 juta) untuk pemasaran.

Token akan dijual seharga $ 0,05.

Pra-penjualan untuk token DRONE mulai dari 30 Maret hingga 15 April.

Penjualan token utama adalah dari 1 Mei hingga 1 Juni. Setelah 1 Juni, token akan dijual sebelum tanggal akhir penjualan, meskipun periode validitas belum ditentukan (kami berasumsi bahwa penjualan berlanjut sampai semua token terjual)


Peta jalan


Tim eksekutif


Gurmeet Singh - CEO


Mayank Jain - CFO


Harsh Sharma - Wakil Presiden

Tim Teknologi


Kamaldeep Dhanju - Arsitek Teknis Utama


Thomas McLaughlin - Chief Blockchain Architect


Rushdeep Singh - Manajer Teknis


Naviin Kapoor - Ahli Blockchain


Prabhjeev Narang - Konsultan Teknologi


Kamlesh Nagware - Konsultan Blockchain


Karthikeyan T. - Blockchain Engineer


Rajasekhar Guttapalli - Peneliti Blockchain


Jagpreet Singh - Ahli Pengujian Otomatisasi


Sameep Singhania - Blockchain Engineer

Dewan Penasehat


Michael Davidson - Penasihat


Pedro Luque - Penasihat


Kiran K. Garimella - Penasihat


Timothy van Langeveld - Penasihat


Sydney Ifergan - Penasihat


Didi Taihuttu - Penasihat

Andrii Matiukhin - Penasihat


Daniil Morozov - Penasihat


David Steel - Penasihat


Madhu Gupta - Penasihat


Ishmeet Singh - Penasihat

Untuk detail lebih lanjut tentang ICO kami, Anda juga dapat mengunjungi alamat situs web kami di bawah ini:



Penulis  : langit atas
ETH : 0xcfaDeD6afA3F119883Cbe73fdc466e4b2A875E80

Komentar

Postingan Populer