ZEUS - memecahkan masalah pemanfaatan limbah dunia



Apa itu ZEUS?

Zeus adalah platform teknologi blockchain yang bertujuan untuk memecahkan masalah pemanfaatan limbah dunia. Ini adalah konsep baru yang sedang digunakan dalam berbagai tahap perkembangan sampah di berbagai tempat.
Zeus menawarkan jaminan pada pengembangan dan peningkatan kebersihan dan perawatan yang Zeus menawarkan metode daur ulang.

Zeus bekerja dengan orang-orang bisnis, yang orang bisnis ingin mendapatkan keuntungan dari setiap investasi yang dilakukan. Saat menjalankan proyek bisnis, proyek ZeusToken akan dibuat oleh tim. Intinya proyek Zeus ingin melaksanakan pembangunan proyek daur ulang limbah pabrik yang menghasilkan listrik dari produk limbah dan menggunakannya untuk penambangan di dunia. Berbagai masalah yang sering terjadi karena sampah tersebar dan begitu bertumpuk di dunia Manfaat dalam memahami pemborosan, karena di dunia ini masalahnya ingin memberikan hal-hal seperti bencana karena sampah yang berserakan, sampah tersumbat di parit dan dengan demikian tumpukan sampah yang membuat tanah longsor, dan ini adalah masalah yang perlu Zeus ingin memberikan pemahaman yang berkelanjutan.

PROYEK ROADMAP ZEUS


MISI ZEUS

Zeus memiliki misi untuk membersihkan planet dari limbah dan membantu memecahkan masalah pemanfaatan limbah, tetapi itu juga dapat berkontribusi dan berkontribusi terhadap perkembangan dan kemajuan dunia cryptocurrency dan ingin membuat dunia menjadi lebih baik. Dana yang berasal dari proyek Zeus juga akan digunakan untuk membeli fasilitas yang mendukung limbah dan pengolahan limbah dari pabrik, membeli komponen untuk penambangan cryptocurrency, pembelian peralatan untuk pengolahan limbah dan lain-lain, tetapi setidaknya kami menjadi bagian dari orang-orang yang peduli terhadap keberlanjutan dari bumi ini.

Oleh karena itu, ZEUS pada kesempatan ini membuka peluang bagus bagi investor untuk berinvestasi dengan menjual token ZEUS. Dan jika Anda penasaran, Anda dapat melihat peta proyek ZEUS berikut:

MANFAAT DARI ZEUS UNTUK HIDUP

> Menciptakan lingkungan dunia yang bersih dan bebas
> Ciptakan ekonomi yang lebih baik di masa sekarang dan masa depan
> Mengurangi dampak bencana yang disebabkan oleh sampah
> Meningkatkan daya pasokan energi listrik yang lebih baik di masa sekarang dan masa depan.

SOLUSI DARI ZEUS

Zeus telah melakukan hal yang benar dengan merencanakan proyek yang mulia, yaitu membersihkan sampah dan menghasilkan energi. Ini adalah salah satu cara yang paling tepat untuk mengurangi jumlah sampah di bumi dan menjadikannya sumber energi listrik. Pengolahan dilakukan dengan membakar sampah sehingga mendapatkan energi panas untuk digunakan sebagai pembangkit listrik.

Harus diakui bahwa dengan cara ini, sebanyak 70-80% limbah dapat didaur ulang menjadi energi. Pembaruan ini dilihat oleh banyak perusahaan sebagai terobosan dan sangat diminati di era dunia modern. Energi listrik yang diperoleh oleh ZEUS kemudian digunakan untuk melakukan proses penambangan Cryptocurrency. Dan ini tentunya juga bisa sebagai metode untuk lebih mengembangkan sistem crypto dan desentralisasi ekonomi dunia.
Tujuan utama dari proyek crowcommunding ZEUS Bagi investor adalah untuk menggunakan perbedaan dari pembelian token pada awal tahap dan mendapatkan keuntungan dari diskon 50% ketika membeli kontrak sewa untuk kapasitas penambangan perusahaan kami untuk Zeus Token. Keunggulannya juga mendiversifikasi risiko dengan tingkat BTC rendah, kami juga menggunakannya untuk penambangan GPU, yang dapat bekerja pada berbagai algoritma dan memiliki kemampuan untuk mendapatkan cryptococcus yang menguntungkan saat ini. Dalam situasi pasar pertambangan ekonomi yang merugikan (yang sangat tidak mungkin), perusahaan memiliki kesempatan untuk menjual listrik yang dihasilkan ke kotamadya Dresden, Jerman.

Proyek ZEUS menyediakan pembangunan tiga kompleks pengolahan limbah utama WABIO® Technologie GmbH Waldhornstraße 24 D-80997 München dan sebuah peternakan penambangan di pabrik.

1. Menerima persiapan yang rumit, menyortir, dan limbah
2. Workshop produksi pupuk


Setelah peluncuran perusahaan, perusahaan akan menyediakan layanan untuk menyewa peralatan pertambangan dan menjual hash kepada pengguna. Perusahaan akan menggunakan listrik yang dihasilkan dari pengolahan limbah untuk penambangan cryptocurrency seperti ETH / ZEC / DASH / BTC, dll. Kapasitas penambangan perusahaan akan disewakan Berdasarkan perhitungan aktivitas pabrik di masa mendatang dan kapasitas penambangan yang tercantum dalam "Komersial komponen bagian "proyek, harga kapasitas sewa dan penjualan hashtrate kepada pengguna akan diimplementasikan dalam kondisi berikut.
Tim ZEUS memiliki pengalaman 5 tahun di bidang daur ulang limbah, dan juga 2 tahun pengalaman dalam merakit kapasitas untuk cryptocurrency dan produksi penambangan langsung. Seluruh tim proyek terdiri dari 8 orang.
Merencanakan biaya untuk mendaur ulang limbah makanan kompleks ZEUS (2017/18)


(dalam perhitungan ini, tarif saat ini untuk penggunaan BTC / USD 4,000 Juli) Dalam 6 bulan setelah peluncuran pabrik Jerman itu akan membayar dari 30% hingga 70% dari biaya pabrik, yaitu 20 juta euro.

Mengapa Kami Sarankan.?
Rencananya akan menaikkan 41.620 ribu Euro (setara dengan Ethereal) selama ICO. Dana akan digunakan untuk membeli tanah, bangunan konstruksi untuk pabrik limbah dan pertambangan, komponen untuk perakitan personil pertambangan, pembelian peralatan untuk pengolahan limbah, pengepakan dan peralatan pemuatan.
Kegiatan Crowdsale Zeus:
Pre ico dimulai pada 01 Oktober 2017
Untuk pendaftaran, silakan di sini https://ico.zeus-token.io/register
TOTAL token yang akan dirilis adalah 58.000.000 Zeus

  • 15% token akan dibagikan kepada Tim
  • 2% token akan didistribusikan ke kampanye Bounty
  • 49,3 juta akan didistribusikan kepada investor
  • 1.000.000 untuk kegiatan preico

Bonus yang bisa diperoleh:

  • pada saat pre ico 1.000.000 Zeus dengan harga 0,5 euro per token
  • di ico 1-7 hari 5.000.000 zeus dengan harga 0,7 euro per token
  • di ico 8-14 hari 10.000.000 zeus dengan harga 0,8 euro per token
  • di ico 15-22 hari 15.000.000 zeus dengan harga 0,85 euro per token
  • di ico 23- 29 hari 19,300,000 zeus dengan harga 0,9 euro per token

TEAM ZEUS-TOKEN


Alexander Pilipenko
CEO
Sejak 2003 ia telah terlibat dalam pengembangan dan implementasi industri berat, pengolahan dan energi. Pada tahun 2007, ia berhasil mendirikan dan mengelola sektor bisnis sektor riil, yang memegang posisi tinggi di pasar energi dan negara-negara UE.

Boleslaw Wojciechowski
kepala
Arah pengembangan cryptocurrency
Dia mulai bekerja dengan Cryptothermia dan Blockchain pada tahun 2015. Dia mengatur produksi dan penjualan peralatan pertambangan, operasi pusat data besar untuk pengurangan mata uang kertas di Polandia. Dia sebelumnya menjabat sebagai Direktur Komersial di perusahaan-perusahaan seperti Energocapital LLC dan Dis-Energo LLC.

Irina Prokhorova
Direktur keuangan
12 tahun pengalaman di sektor keuangan. Spesialis dalam pelaksanaan kegiatan perusahaan keuangan dengan tujuan menyediakan sumber daya keuangan, pendidikan dan distribusi pendapatan / pengeluaran. Memiliki rekam jejak yang terbukti dalam memantau efektivitas indikator keuangan, mendapatkan pinjaman, menyelidiki pasar kredit, dan mengoordinasikan operasi dan akun.

Jaksa Erki Casar
Pengalaman dalam memberi saran kepada perusahaan dalam hukum internasional dan perusahaan, praktik peradilan yang luas. Kerjasama dan kolaborasi dengan perusahaan berikut selama jam kerja: Skankristall Ou, Ou Annamari, Ou Kodu Haldus, Kredit Pasar Ou, Adolfi Õigusbüroo Ou (Estonia).

Josef Braun
STO
Ia memiliki pengalaman luas dalam perencanaan proyek, layanan rekayasa dan solusi untuk pembangunan dan pengoperasian pabrik biogas, limbah industri dan pengolahan sampah, pengelolaan limbah dan pertanian. Dia telah menjadi kepala BIT Braun Industrial Technology GmbH selama lebih dari 15 tahun.

Baev Sergey
wasiat yg disimpan oleh pihak ketiga
Pengalaman dalam persiapan perusahaan, pengalaman dalam implementasi, kontrol dan manajemen proyek, mitra dalam konsultasi manajemen.

Direktur Pengembangan Proyek Alexey Karasev
CBO memiliki pengalaman dalam mengelola perusahaan pertambangan dan konstruksi jalan serta pengalaman dalam menginstal dan mengelola fasilitas pengolahan limbah.

Alexander Chochia
deposit
Pengetahuan yang mendalam dan pengalaman yang luas di sektor keuangan, pengalaman lama dalam wakil perbankan pertama Direktur Jenderal Georgia Privatbank (Tbilisi), bekerja untuk bank komersial pertama / TAO BANK sebagai CEO dan sebagai direktur perusahaan asuransi EURO PACE.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik link dibawah ini:


Penulis: langit atas
eth: 0xcfaDeD6afA3F119883Cbe73fdc466e4b2A875E80

Komentar

Postingan Populer