The Coin Deal - Platform untuk pinjaman Blockchain sistem kredit penting bagi sistem keuangan kita di dunia


Hallo semuanya
Seberapa sering Anda mencari pinjaman? Cara umum untuk mendapatkan pinjaman adalah meminjam di bank. Kenapa bank? Bank adalah lembaga keuangan yang menerima dan mendistribusikannya. Layanan utama bank adalah tabungan dan pinjaman. Di bank, kita dapat menyimpan atau meminta kredit. Bank membantu mengubah dana publik sehingga terus tumbuh. Dana kredit berasal dari tabungan yang dikumpulkan oleh penabung.

Harus dikatakan bahwa sistem kredit memainkan peran penting bagi sistem keuangan kita di dunia. Sayangnya sampai hari ini, kredit tidak sepenuhnya dicapai oleh semua sektor dalam sistem keuangan kami. Masih banyak daerah yang belum terjangkau akses kredit. Sektor-sektor yang memiliki sedikit akses ke kredit adalah seperti perusahaan atau perusahaan kecil dan menengah.

Pernah Berkunjung ke Criptovaluta? Cryptocurrency adalah mata uang digital yang dibuat dan dikelola melalui penggunaan teknik kriptografi canggih yang dikenal sebagai kriptografi. Cryptocurrency telah membuat lompatan dari konsep akademis menjadi kenyataan (virtual) dengan penciptaan Bitcoin pada tahun 2009. Dengan Cryptocurrency, Anda dapat menggunakannya untuk membayar pembelian barang, berinvestasi pada ICO, pertukaran pertukaran dan penggunaan lainnya yang dapat Anda peroleh untung dari situ.

Apa yang terjadi jika dimungkinkan untuk mendapatkan pinjaman dalam cryptocurrency? Ya, itu mungkin dengan The Deal Coin.

Hasil gambar untuk bounty the deal coin

The Coin Deal adalah platform pinjaman terdesentralisasi. Kesepakatan Coin bekerja dengan teknologi blockchain dan memiliki pengalaman keuangan. The Coin Deal yang menghubungkan investor profesional sebagai pemberi pinjaman dan klien sebagai peminjam menciptakan jaringan global.

Dengan The Coin Deal, Anda bisa mendapatkan pinjaman sebagai peminjam, tanpa membayar komisi untuk pihak ketiga. Anda hanya perlu membayar jumlah dan tarifnya. Jadi, ini mengurangi biaya peminjam. Ini tentu menguntungkan bagi peminjam, mereka bisa mendapatkan pinjaman tanpa biaya tambahan.

Jika Anda seorang investor, Anda bisa menjadi pemberi pinjaman dengan berinvestasi di The Coin Deal. Dengan berinvestasi di The Coin Deal, investor dapat memperoleh penghasilan dengan imbalan pinjaman. Sekali lagi, tanpa komisi pihak ketiga, investor dapat sepenuhnya memaksimalkan laba dari investasi mereka di The Coin Deal.


teknologi

Kesepakatan Coin akan menggunakan token DLSD, token ERC827, platform komputasi berbasis blockchain. Mengapa ERC827? ERC827 adalah perkembangan terbaru ERC20 di Ethereum Network. ERC827 memiliki kontrak yang cerdas, yang memfasilitasi perjanjian kontrak dengan cara yang aman.

DLSD (Deal Lending Solution Database) adalah sistem basis data Coin Deal yang berisi semua informasi tentang peminjam dan kreditor, informasi kredit, kontrak penjualan, dan informasi akun. Basis data sangat aman, hanya dapat diakses dengan kunci blockchain pada tempat koin.

kesimpulan
The Coin Deal memfasilitasi peminjam dan kreditur untuk mendapatkan keuntungan mereka. Dengan The Coin Deal, setiap individu atau perusahaan kecil dapat memperoleh pinjaman untuk mengembangkan bisnis mereka. Dengan The Coin Deal, investor dapat menginvestasikan dana sebagai pemberi pinjaman dan memperoleh pendapatan kembali.


The Deal Coin Crowdsale Details

Token Symbol: DLSD: Total Supply: 1.000.000.000 DLSD

Advance Date: 26 Maret 2018 - 9 April 2018 (UPDATE: Pre Sale telah mengumpulkan $ 15 juta dalam 3 hari!)

Tanggal ICO: 16 April

Harga: $ 0,1 / DLSD

Mata uang yang diterima: ETH, BTC, dan mata uang FIAT

Soft Cap: $ 5.000.000

Hard Cap: $ 50.000.000

KLIK DI SINI DI BAWAH UNTUK LEBIH BANYAK

Situs Coin Deal: https://wefundanydeal.io/
The Coin Deal ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3041085.0
The Coin Deal Telegram: https://t.me/thedealcoin
Twitter Coin Deal: https://twitter.com/wefundanydeal


Penulis : langit atas
Bitcointalk saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1511699
ETH : 0xcfaDeD6afA3F119883Cbe73fdc466e4b2A875E80

Komentar

Postingan Populer