OTPPAY - Pasar Untuk Cryptocurrency



APAKAH OTPPAY?

OTPPAY adalah platform pembayaran unik yang akan membuka jalan untuk menggunakan mata uang kripto favorit mereka untuk melakukan pembayaran ke vendor dengan cepat. Bahkan, seseorang dapat mengubah opsi pembayaran utama mereka dari mata uang crypto menjadi token OTPPAY secara instan, sehingga dapat melindungi mereka dari perubahan pasar mata uang kripto yang fluktuatif.

OTPPAY adalah "Omni Token Platform for Payments", Wallet yang didukung Blockchain (Beli, Jual, Tukar, dan Pembayaran). OTPPAY akan menjadi platform terbesar di dunia di mana semua aset crypto utama dapat dibeli, diperdagangkan, dan bahkan melakukan pembayaran kepada pedagang dengan biaya rendah langsung atau berbasis escrow.

Kemajuan teknologi baru akan dianggap berhasil jika menciptakan perubahan pada populasi umum semua kelompok etnis dan usia. Untuk mencapai ekosistem yang berkelanjutan, platform inovatif yang kami bangun harus menyeimbangkan pasar vs pasar futuristik saat ini. Sebagai organisasi, kami membuat transparansi, keuangan, bisnis, model, perizinan, akreditasi, aliran pendapatan, dan laporan audit. OTPPAY kami akan membuka jalan untuk transformasi kripto dengan model bisnis transparan dengan biaya yang dapat dibenarkan.

Fungsi OTPPAY

OTPPAY hadir dengan berbagai fitur dan kegunaan. Adapun fitur dan kegunaannya adalah sebagai berikut:
  • Jual Beli, Otppay akan menjadi cara paling populer di dunia untuk membeli dan menjual cryptocurrency atau aset digital yang didukung oleh Artificial Intelligence dan Machine Learning Engines.
  • Kirim dan terima, Kirim dan terima crypto currency atau crypto assets dengan cepat.
  • Tukarkan, tukar aset crypto Anda atau mata uang kripto tepat pada waktunya dari satu dompet ke dompet lain dengan cepat.
  • Kartu Debit OTPPAY, tujuan utama OTPPAY untuk mengganti atau menjembatani sistem perbankan tradisional Anda dengan OTPPAY Crypto Bank dengan pembayaran, transfer, pertukaran mata uang dan opsi pinjaman yang didukung blockchain.
  • Analisis perkiraan database kripto dan negatif, sistem pemantauan penipuan 24/7 dengan fasilitasi audit terbuka memberikan keamanan dan transparansi ekstra.
Apa yang membuat OTPPAY unik dari Cryptobranks lainnya !!!

Pengguna dapat langsung membeli dan menjual cryptocurrency dengan pendekatan minimalis. Setiap kali pelanggan mengajukan permintaan untuk layanan yang disebutkan di atas, proyek Otppay akan secara langsung mencocokkan permintaan khusus dengan permintaan lain di platform kami dan mengalihkannya sehingga peningkatan layanan akan terpenuhi tanpa transisi fisik aset. Melalui ini, kita dapat membebankan biaya yang relatif rendah dalam jangka waktu yang dapat diabaikan. Jika aset tidak cocok, sistem akan mengambil hasil yang ditentukan dari buffer Otppay (cryptocurrency / fiat) buffer dan memenuhi pesanan tepat waktu.

Crypto Credit Rating (CCR):
OTPPAY akan meluncurkan layanan Rating Crypto Credit di mana pedagang dan pengguna akan diprofilkan dan diperbarui Skor CCR akan diumumkan. Skor CCR kami akan dihitung dengan mempertimbangkan banyak kondisi batas dan input geografis sehingga Skor CCR kami akan akurat.

Nilai CCR kami akan digunakan sebagai kunci penilaian utama untuk layanan "OTPPAY Pinjam". Skor CCR kami akan memiliki tiga penilaian vertikal utama, Evaluasi Kelayakan Kredit, Penilaian Kredit Lintas Batas & Frekuensi pembayaran. Nilai CCR kami akan sepenuhnya terdesentralisasi sehingga orang dapat mempercayai OTPPAY CCR akan bebas dari manipulasi data.


OTPPAY menggunakan protokol ujung ke ujung untuk otentikasi identitas, penilaian risiko, dan peringkat kredit penuh di Blockchain. Pengesahan identitas akan diproses oleh eKYC. Di OTPPAY, kami menganggap privasi pelanggan kami sebagai intinya. Kapan pun pihak ketiga atau lembaga mengakses Skor CCR kami, sistem kami akan segera mengirim pemberitahuan peringatan, setelah pengguna tertentu menyetujui permintaan tersebut, maka akses akan diberikan kepada penilai. Data kami akan menjadi final untuk diakhiri dengan enkripsi, sehingga memberikan keamanan ekstra bagi pengguna kami.

Berapa banyak token yang akan dijual

Pada ICO dijual 600 juta token yang akan dijual bersama dengan token 111 Juta Bonus & Hadiah.
Bagaimana cara berpartisipasi dalam OTPPAY Pre-Sale / ICO?
Untuk ikut serta dalam token penawaran, Anda dapat mengirim ETH ke alamat token. Bukti Anda akan dikirim ke alamat pengiriman Anda secara otomatis.
  • Pra-penjualan akan berlangsung dari 5 hingga 3 April 2018.
  • ICO Tahap 1 akan berlangsung dari 4 hingga 3 Mei 2018.
  • ICO Tahap 2 akan berjalan dari 4 hingga 2 Juni 2018.
  • Dalam Pra Jual - 1ETH = 16.000 Token + Bonus (20%)
  • Di Tahap I ICO - 1 ETH = 8,000 Bonus Token + (15%)
  • Pada Tahap II dari ICO - 1 ETH = 8,000 Bonus Token + (10%)
  • Catatan: 5% bonus rujukan untuk semua peserta.



0,10% dari total uang akan digunakan untuk pembelian dan akan menghancurkan setiap bulan, dengan Token OTP.

Situs web: https://otppay.io/#
Whitepaper: https://otppay.io/Assets/otppay-whitepaper/OTPPAY_White_paper_v1.1.pdf
Twitter: https://twitter.com/otppay
Facebook: https://www.facebook.com/Otppay/
Telegram: https://t.me/otppaychat
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2874336.0
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/otppay/

Penulis: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1511699
Eth: 0xcfaDeD6afA3F119883Cbe73fdc466e4b2A875E80


Komentar

Postingan Populer