ETHEARNAL sistem freelance peer-to-peer (P2P)



Apa itu Ethearnal?

Ethearnal adalah sistem freelance peer-to-peer (P2P), di mana pengusaha dan freelancer bertemu, masuk ke dalam kontrak cerdas tanpa kepercayaan dengan reputasi dan uang di escrow, dan mengambil keuntungan dari sistem moderator yang terdesentralisasi jika diperlukan. Kami memecah reputasi dan inisiatif ekonomi menjadi satu dengan memberi reputasi dan memberi nilai. Semua pihak, termasuk moderator, memiliki inisiatif yang kuat dan selaras untuk bertindak jujur, karena setiap orang memiliki sesuatu yang berharga dipertaruhkan dan sesuatu untuk diperoleh jika hasil yang diinginkan tercapai.

Pemegang token tetap mengendalikan pengeluaran tim!

Hanya 10% dari dana yang dikumpulkan yang dirilis kepada kami setelah selesainya ICO. 90% lainnya dan token pendiri tetap terkunci dalam kontrak pintar. Kami menjaga agar komunitas terus diperbarui pada kemajuan kami, ketika kami membutuhkan lebih banyak dana yang dirilis, kami memulai proses pemungutan suara.

Setiap pemegang token dapat memberikan suara secara proporsional kepada tokennya dengan mengirimkan transaksi sederhana ke kontrak cerdas, jika kita harus mendapatkan putaran pendanaan lain. Jika 51% tidak memilih, kami tidak mendapatkan apa pun dan terus bekerja sampai pemegang token cukup puas untuk memilih ya saat berikutnya kami memulai proses pemungutan suara. Kontrak pintar kami bersifat publik dan setiap orang yang memiliki keterampilan dapat memverifikasi hal di atas.

Setiap pemegang token dapat memulai proses pengembalian uang!

Setiap saat, siapa pun yang memegang setidaknya 1 token ERT dapat memulai proses pemilihan pengembalian dengan mengirimkan transaksi ke kontrak pintar kami. Jika 65% token memilih pengembalian dana, semua dana yang tersisa akan dikembalikan secara proporsional.

Jadi, setiap saat, kami memiliki hanya 10% dari pendanaan dan jika kami berhenti memenuhi janji kami, Anda dapat memperoleh kembali sisa investasi Anda.

Semua yang kami lakukan adalah sumber terbuka dan mudah untuk dimonitor. Kami sudah memiliki produk minimum yang layak dikembangkan dengan dana kami sendiri.

Kapitalisasi IC jam dinamis

Selama jam pertama ICO kami, kontrak pintar menerima maksimum 1 eter per orang. Setiap transaksi di atas 1 eter tidak akan diterima. Jam kedua tutup itu ditingkatkan menjadi 2 eter dan seterusnya setiap jam hingga akhir ICO.

Ini membuatnya tidak efisien untuk memiliki biaya gas yang sangat besar untuk membuat transaksi Anda menjadi yang pertama dan yang lebih kecil, tempat para peserta yang lebih kecil. Dan jika karena alasan tertentu transaksi Anda tidak berhasil, Anda memiliki peluang baru setiap jam! Dengan cara itu, paus harus bersaing dengan ribuan peserta reguler setiap jam, meratakan lapangan permainan sebanyak mungkin (bukan antipeluru sekalipun), tanpa proses orientasi invasif dan birokratis.

Profitabilitas Token


Penggunaan dana

The cost of reaching 1% market share...click to read more

Ethearnal memiliki produk minimum yang layak

100% tidak aman, kontrak pintar berbasis!
Kode adalah hukum. Semua perjanjian ditetapkan dalam batu melalui sihir kontrak cerdas Ethereum yang saling percaya diri dan tidak mementingkan diri. Semua pihak memiliki reputasi yang dipertaruhkan. Nilai kontrak dalam escrow. Hanya jika diperlukan, sekelompok moderator dengan reputasi dipertaruhkan dan memutuskan dengan suara mayoritas sederhana. Logika teori permainan meluruskan inisiatif semua pihak yang terlibat.

Reputasi terpenetrasi!

Kami memecah reputasi dan inisiatif ekonomi menjadi satu dengan memberi reputasi dan memberi nilai. Reputasi Anda bernilai uang nyata, dapat dibeli, dijual, atau ditransfer. Anda menaruhnya sebagian ketika memasuki kontrak. Semakin banyak reputasi yang Anda miliki, semakin terlihat Anda dalam jaringan dan dapat berpartisipasi dalam proyek yang lebih besar. Terserah pada pembuat konten untuk menentukan berapa banyak reputasi yang diinginkan, tetapi diharapkan proyek yang lebih besar akan membutuhkan reputasi lebih besar sebagai taruhan. Reputasi disebut Ethearnal Reputation Token atau ERT dan apa yang kami jual di ICO kami.

Biaya nol kembali ke pengembang!

Tergantung pada kasus, 0%, 0,5% atau 1% dibebankan oleh jaringan, tetapi tidak ada yang kembali sebagai keuntungan bagi pengembang. Semuanya digunakan kembali dalam sistem untuk menyelaraskan prakarsa ekonomi semua orang yang terlibat, termasuk pemegang token! Tergantung pada kasusnya, biaya tersebut digunakan untuk membeli token reputasi (ERT) di pasar bebas dan diberikan kepada peserta kontrak atau didistribusikan ke pemegang token secara langsung. Kami mengganti situs pengambilan keuntungan terpusat dengan teknologi mandiri dan memberikan penghematan kepada Anda.

Desentralisasi arbitrase dengan suara mayoritas sederhana!

Ketika ada perselisihan, segerombolan moderator akan menyelaraskan untuk menyelesaikannya. Mereka memiliki reputasi yang dipertaruhkan, juga, dan inisiatif berbasis teori permainan untuk menilai dengan jujur. Setiap pemegang token dapat menjadi moderator dan menghasilkan dengan menyelesaikan perselisihan.

Freelancing adalah industri $ 1,5 Triliun matang untuk dirsuption!

Industri pelonggaran diperkirakan bernilai lebih dari $ 1,5 triliun dolar pada tahun 2016. Meskipun angka ini mengesankan, trennya akan semakin tinggi pada tingkat yang lebih cepat. Sebagian besar situs freelance biaya 10% -20%, dan hingga 30% dalam kasus yang sangat jarang. Sebagian besar dari itu untuk mendukung infrastruktur dan staf terpusat mereka yang besar, dan sebagian besar dari itu berjalan sebagai keuntungan dalam kantong beberapa.

Ethearnal akhirnya memiliki sarana untuk menggantikan mereka dengan teknologi dan mengembalikan arti "bebas" di freelancer. Hal yang hebat tentang teknologi terdesentralisasi adalah bahwa, sekali dibangun, itu dapat dibuat mandiri dan tidak memerlukan gaji atau keuntungan.

Jadi, bagaimana cara kerjanya?

Sebagai pekerja lepas, Anda dapat mempublikasikan gigs harga tetap, menelusuri tawaran pekerjaan, atau menunggu seseorang untuk mempekerjakan Anda dengan tarif per jam Anda.

Sebagai pemberi kerja, Anda dapat menelusuri pertunjukan, mempekerjakan freelancer per jam, atau mempublikasikan tawaran pekerjaan Anda dan menunggu untuk diterima.

Segera setelah Anda menjodohkan dengan seseorang, Anda masuk ke perjanjian berdasarkan kontrak cerdas, di mana masing-masing pihak memiliki token reputasi (ERT). Reputasi dengan nilai moneter yang terukur. Nilai kontrak dijamin dalam escrow berbasis kontrak pintar. Jika ada yang salah, ada banyak moderator yang menunggu untuk menyelesaikan masalah Anda dengan suara mayoritas sederhana. Moderator memiliki reputasi yang dipertaruhkan dan sistem penghargaan / hukuman yang cerdas berdasarkan teori permainan untuk memberi mereka inisiatif untuk menilai dengan jujur.




Peta jalan



Tim




Untuk info lebih lanjut: 


Penuis: langit atas
Mew: 0xcfaDeD6afA3F119883Cbe73fdc466e4b2A875E80

Komentar

Postingan Populer