Selamat datang di perbankan NextGen untuk PayPro

Selamat datang di perbankan NextGen untuk PayPro


Dunia berkembang dan setiap hari beberapa inovasi dan penemuan baru akan datang. Teknologi mengherankan kita setiap hari ketika fase baru ditemukan dan dengan demikian teknologi telah benar-benar mengubah kehidupan manusia. Garis antara dunia fisik dan dunia digital semakin kabur. Teknologi bitcoin dan blockchain telah mengubah ekosistemnya. Bitcoin diperkenalkan di pasar yang membuat orang kagum dengan sistem desentralisasi dan disebut revolusi internet kedua. Kami selalu menemukan bahwa teknologi telah mempermudah pekerjaan kami. PayPro adalah bank terdesentralisasi pertama yang menggunakan teknologi blockchain untuk menangani ekosistem baru. Jadi sekarang semua jenis aplikasi terdesentralisasi dapat memposting layanannya sehingga kami sebagai pengguna dapat langsung menangani layanan tersebut tanpa gangguan pihak ketiga.
Apa proyeknya? (http://www.payproapp.com/)

PayPro adalah bank terdesentralisasi pertama yang siap menguasai pasar dengan mengubah sistem pembayaran dan ekonomi kita saat ini. Era ini adalah era digital dimana mata uang sekarang berubah secara digital. Di mana-mana ada banyak penggunaan cryptocurrency dan bitcoin, dan orang-orang semakin banyak berinvestasi di dunia kripto. Tapi tidak ada tempat khusus di mana mereka bisa menggunakan atau mengubah kripto di pasar. PayPro dikembangkan sebagai bank terdesentralisasi pertama dimana Dapps lainnya dapat memposting layanan mereka di platform. Aplikasi harus berupa protokol open-source dan juga akan memenuhi perbaikan yang diperlukan. PayPro akan memiliki dompet built-in yang akan mendukung banyak jenis kriptocurrency dan akan berbasis Ethereal. Token PayPro akan digunakan untuk berinteraksi di platform ini dan ini akan menjadi mata uang utama yang didukung platform ini. Dengan demikian PayPro adalah platform terdepan di dunia yang telah menggunakan teknologi paling maju untuk mengubah sistem pembayaran kami.

Fitur proyek

Pasar keuangan yang terdesentralisasi.

Dompet built-in PayPro.

Token PayPro (PYP).

Aplikasi yang terdesentralisasi.

Kontrak cerdas berbasis etereum.

Protokol sumber terbuka

Token PayPro

PayPro kebanyakan mendukung semua jenis kriptocurrency, dan memiliki mata uang utama sendiri yang disebut token PayPro (PYP). Token PayPro digunakan untuk berinteraksi dengan platform. Misalnya jika saya ingin membeli layanan melalui platform ini, saya perlu mengeluarkan token ini. Layanan mencakup pinjaman, investasi dan banyak lagi. Reward juga diklaim dalam bentuk token ini yang merupakan toko di dompet PayPro kami. Token ini juga berguna saat pengguna ingin menginvestasikan uangnya pada crowdfunding dimana dia dapat memilih kampanye yang diminatinya dan kemudian dia bisa membayar dalam bentuk token. Semua transaksi yang dilakukan pada platform ini didukung oleh teknologi blockchain jadi ini adalah platform yang paling aman untuk melakukan transaksi. Token PayPro tidak menyediakan kepemilikan kepada pengguna, itu hanya sarana interaksi pada platform ini. Token PayPro hanya sarana untuk memudahkan transaksi yang dilakukan pada platform yang bisa digunakan untuk hak politik.

Informasi penjualan Token

PayPro memiliki token unik yang digunakan untuk mengoperasikan berbagai layanan di platform ini. Dari total token yang diterima hanya 40% token yang terjual selama ICO. Penjualan Token dilakukan dalam dua tahap, pertama adalah periode pra-penjualan dan yang kedua adalah periode penjualan utama. Periode pra-penjualan adalah dari 8 Januari sampai 15 Januari 2017. Periode penjualan utama adalah dari tanggal 15 Januari sampai 31 Januari 2017.

Orang-orang di balik proyek

PayPro adalah solusi terdepan di dunia untuk pasar keuangan dan untuk membawa platform ini ke posisi terdepan seperti itu, ada tim profesional yang perlu Anda ketahui. Pablo Ruiz adalah pendiri dan CEO perusahaan. Gabriel Llambias adalah CFO, dan Enric Giribet adalah CTO perusahaan. Dengan demikian, banyak profesional mereka yang membuat proyek ini menjadi mungkin dan di belakang mereka adalah tim paling berpengalaman yang membantu mewujudkan transformasi besar di industri perbankan.

Kesimpulan

Menurut saya PayPro adalah platform yang benar-benar akan mengubah sistem pembayaran dan membuat sistem ekonomi masa depan kita lebih aman dan dapat dipercaya. Mata uang digital telah menciptakan dampak yang besar pada sistem pembayaran dunia. Sekarang jika kita ingin berbelanja apa pun, kita bisa dengan mudah melakukannya dengan menggunakan mata uang digital kita. Tren kriptocurrency berkembang sehingga PayPro akan menjadi proyek yang paling sukses di pasar ini karena ini adalah platform terdesentralisasi dimana pengguna tidak memerlukan campur tangan pihak ketiga. Kita sekarang bisa dengan mudah mendapatkan pinjaman atau dengan mudah menginvestasikan uangnya dengan menggunakan PayPro dalam bentuk kriptocurrency. PayPro siap untuk menguasai pasar keuangan dan telah benar-benar mengubah cara kita membayar menggunakan teknologi blockchain. Platform ini adalah keuntungan bagi penyedia layanan dan pengguna jasa dimana keduanya dapat menggunakan kripto kardiak atau token untuk menyelesaikan pekerjaan mereka di platform.

Mengunjungi:

Website: http://www.payproapp.com/

BTalk ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2460780

Penulis : langit atas (https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1511699)

My ETH : 0xcfaDeD6afA3F119883Cbe73fdc466e4b2A875E80

Komentar

Postingan Populer