Cardstack - Melangkah Menuju Untuk Ke Depan untuk Membawa Sistem Desentralisasi Pasar

Cardstack - Melangkah Menuju Untuk Ke Depan untuk Membawa Sistem Desentralisasi Pasar

Gambar terkait


MEMPERKENALKAN

Cardstack adalah lapisan pengalaman Internet yang terdesentralisasi, yang akan meningkatkan pengalaman pengguna di seluruh blokir dan merupakan langkah maju untuk menghadirkan sistem pasar yang terdesentralisasi. Cardstack akan membawa perubahan penghargaan yang membagi fair antara perangkat lunak pencipta dan komunitas open source yang mendukungnya. Sistem desentralisasi kartu nama akan terintegrasi dengan kontrak cerdas, yang akan mengatur keseluruhan proses dengan lebih baik. Cardstack bertujuan untuk membangun ekosistem dan digital yang berkelanjutan, dimana tidak ada sistem terpusat yang tidak transparan dan adil.

Konsep yang membuat masalah bidang ini terutama:
Periode App Store mengubah fitur perangkat lunak menjadi tidak tergantung pada aplikasi asli; Aplikasi ini umumnya tidak berkomunikasi satu sama lain dan yang lain ingin memilih dari beberapa fitur yang tumpang tindih untuk membentuk alur kerja dari pengguna.
Saat mengambang di perangkat lunak awan, pengguna perlu mengelola langganan ke beberapa produk perangkat lunak (SaaS) sebagai layanan berbasis Internet dan memilih rencana yang tepat untuk mengoptimalkan biaya untuk semua fitur yang dibutuhkan.
Munculnya blok rantai dan aplikasi terdesentralisasi (dApps) telah menyulitkan pengguna yang membutuhkan untuk memperoleh dan mengelola simbol layanan untuk setiap fungsi yang membuat tumpukan perangkat lunak.

Dalam pendekatan Cardstack,

Alihkan silo vertikal lapisan horizontal, yang merupakan lapisan pengalaman Internet terdesentralisasi, yang memungkinkan aplikasi lokal, aplikasi awan, dan blok dApps melakukan chaining untuk menjadi tumpukan perangkat lunak masa depan yang menggabungkan fitur terbaik dari setiap pendekatan pada usia perangkat lunak.
Selain itu, campuran pengalaman Internet terdesentralisasi, blok rantai, perangkat dan pengguna yang cerdas internet telah belajar bekerja dengan banyak aplikasi di seluruh perangkat, awan dan blok rantai untuk memenuhi kebutuhan mereka sepenuhnya. Kreativitas manusia akan terus menutup celah yang ditinggalkan oleh teknologi.

Tentang Blockchain

Kami merancang platform ini untuk berjalan menggunakan teknologi blockchain sebagai basis pengembangan platform kami. Karena sejak pertama kali muncul, blockchain tersebut menghasilkan tawaran transaksi online yang cepat dan aman dan mendukung semua tipe data dan kripto. Teknologi blockchain menggunakan sistem, dimana setiap transaksi direkam dan tidak dapat diubah selamanya, sehingga transaksi dapat terjaga dan mengurangi kemungkinan kecurangan data. Blockchain secara inheren resisten terhadap modifikasi data yang terlibat. Blockchain adalah daftar catatan, disebut blok, terhubung dan diamankan dengan menggunakan kriptografi berkembang. Setiap blok biasanya berisi pointer hash sebagai penghubung ke blok, timestamp, dan data transaksi terlebih dahulu. Gunakan blockchain untuk transaksi dan transparansi, ciptakan pasar terbuka yang transparan dan adil, demokratisasi distribusi dan mempersempit hubungan antara pengiklan, penyedia jaringan dan pelanggan.


Kesimpulan

Cardstack percaya bahwa dengan tim yang solid dan andal dan sistemnya, pengguna dapat menyediakan protokol Cardstack, secure and robust, open source, dan Blockchain, dan memberi pengguna berbagai keuntungan dan kemudahan yang memudahkan pengembangan aplikasi mereka. aktivitas dan melawan dominasi penyedia perangkat lunak perusahaan saat ini. Tim kartu nama juga percaya bahwa dengan pengembangan yang sistematis dan profesional, tim Cardstack dapat membangun platform yang lebih baik daripada platform serupa.

CONNECT DENGAN KAMI

ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2768237.0
Website: https://cardstack.com/
TELEGRAM: https://telegram.me/cardstack


Penulis : langit atas

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1511699

Komentar

Postingan Populer