BlockchainTech Demystified. Dukungan Untuk ExtraCredit.io

BlockchainTech Demystified. Dukungan Untuk ExtraCredit.io

Hasil gambar untuk bounty extra credit

Melalui penerimaan seluruh dunia terhadap mata uang kripto seperti Bitcoin dan Ethereum, teknologi blockchain telah mendapat popularitas yang luar biasa di seluruh dunia. Meskipun kesadaran kebanyakan orang tentang teknologi rantai blok terbatas pada mata uang kripto, namun aplikasi ini tidak terhitung jumlahnya di sejumlah industri. Hal ini melaporkan bahwa insinyur blockchain saat ini memperoleh $ 64.000 sampai $ 149.000 per tahun. Relevansi teknologi blockchain ini bergantung pada tiga bidang minat - Kerahasiaan, Desentralisasi dan Keamanan.

Beberapa industri yang mendapat manfaat dari potensi teknologi blockchain adalah;

Industri perbankan
Keamanan cyber
Manajemen pemilihan
Manajemen rantai persediaan
Logistik dan Internet Hal (IoT)

arsip publik

Namun, perusahaan teknologi blokir memiliki banyak personil berkualitas. Perusahaan seperti Deloitte dan KMPG mengalami kesulitan untuk mendapatkan personil untuk mengendalikan platform mereka.

Statistik memilikinya hanya 20.000 ahli blokir yang tersedia. Bahkan semakin parah karena lebih banyak perusahaan mengadopsi teknologi blockchain dan mencari ahli di lapangan untuk mengembangkan dan merawatnya. Mengembangkan dan negara-negara dunia ketiga menjadi sasaran terburuk karena, mereka benar-benar dapat memanfaatkan teknologi blockchain, namun kemudian, kekurangan tenaga manusia adalah set-back yang serius. Ini adalah kekurangan di seluruh dunia.

Terbukti, ada kebutuhan untuk melatih orang-orang di bidang ini, tapi ada, ternyata tidak ada perguruan tinggi atau institusi dimana orang bisa menerima pelatihan, yang belum karena kekurangannya. Selanjutnya, dengan evolusi dan kemajuan terus-menerus dalam teknologi blockchain, mereka yang sudah berada di lapangan masih perlu membangun pengetahuan mereka secara terus menerus.

Kebutuhan untuk mengatasi masalah ini dan membuka jalan bagi teknologi blockchain untuk terus berkembang mendorong lahirnya ExtraCredit. https://extracredit.io/

ExtraCredit adalah platform yang berusaha memecahkan masalah kurangnya personil di industri blockchain dengan menyediakan platform dimana siswa dari segala usia dapat mulai belajar tentang teknologi blockchain, baik di bidang blockchain berbasis bisnis atau teknik blockchain.

Ini adalah platform yang sudah berjalan dengan misi untuk menyediakan portal pembelajaran bagi orang-orang dengan berbagai tingkat pengalaman di industri kripto menggunakan 'ExtraCredit' dan 'BitcoinHomework'. The BitcoinHomework adalah hub untuk berbagi gagasan selain belajar tentang banyak aspek mata uang kripto. Lihat rincian lebih lanjut tentang ExtraCredit dan penawarannya di kertas putih di https://extracredit.io/PDF-Files/Extra-Credit-WP.pdf

Akan ada Initial Coin Offering (ICO) untuk Token 'XTRA', yang merupakan Token berbasis ERC-20. Sebanyak 600 juta Token akan dikeluarkan. Harga jual Token akan menjadi USD 0,10 per XTRA. Distribusi Token ditunjukkan di bawah ini.

EXT 1.png

Pre-ICO akan dimulai pada tanggal 1 Januari 2018 dan berakhir pada tanggal 1 Februari 2018. 100 juta Token akan tersedia untuk Pre-Sales, dan persyaratan pembelian minimum adalah 25.000 Token (atau USD 2.500) dengan bonus 20% .

ICO Utama akan dimulai setelah Pre-ICO dengan total 300 juta Token tersedia untuk dijual. Persyaratan pembelian minimum untuk penjualan Utama adalah 500 Token (atau USD 50). . Konsep ini akan membantu memecahkan masalah kurangnya pengetahuan tentang Teknologi Blockchain. Mengapa tidak menjadi bagian dari itu saat Anda berinvestasi dalam latihan crowdfunding dan memiliki Return besar atas investasi Anda. Anda juga bisa mengikuti ExtraCredit

https://www.facebook.com/ExtraCredit.io
https://twitter.com/BitcoinHomework


Penulis by : langit atas

Profil BTT : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1511699

My ETH : 0xcfaDeD6afA3F119883Cbe73fdc466e4b2A875E80

Komentar

Postingan Populer