CoinLion - Sebuah platform pertukaran & solusi industri untuk mengelola perdagangan aset digital



Apa itu CoinLion?

CoinLion adalah solusi industri untuk mengelola komplek perdagangan aset digital. Kami percaya perdagangan mata uang digital harus menjadi proses yang memuaskan maka dari itu CoinLion memberdayakan investor mata uang digital untuk di tukar dan di perdagangkan dalam satu platform manajemen portofolio sambil memberikan riset dan analisis pasar untuk memungkinkan pelaksanaan strategi perdagangan yang cerdas, terkontrol dan disiplin. Pengguna CoinLion dapat memperoleh Lion dalam bentuk masyarakat insentif, dan untuk berbagi portofolio, penelitian, dan strategi dengan pengguna. Di pasar berkembang pesat tanpa solusi sederhana, pengguna CoinLion menikmati akses ke tim layanan pelanggan khusus, yang di khususkan untuk menjawab pertanyaan anda dan mematuhi peraturn yang berlaku dan standar yang sesuai. Anda membeli dan menjual mata uang digital, CoinLion melakukan sisanya.

Visi Pemulihan

Visi CoinLion menciptakan ekosistem dimana pengguna dapat mengelola aset digital mereka (cryptocurrency) dan menggunakan berbagai alat analisis untuk menjadi investor/trader yang baik. Dengan kata lain, CoinLion ingin menjadi platform perdagangan dengan one-stop-shop. Bagian dari solusi adalah memiliki alat yang tepat, dan bagian lainnya adalah menciptakan ekosistem /komunitas yang kuat sehingga seseorang dapat belajar, tumbuh dan berbagi gagasan.

Proposisi Nilai Pemulihan

Setiap pertukaran menganggap model dan kemampuan bisnis mereka adalah yang terbaik. Saya akan memaafkan anda untuk tidak membicarakan kemampuan dasar CoinLion. yang saya rasa semua pertukaran, minimal harus ditawarkan pada tingkat tinggi seperti antarmuka yang ramah, keamanan, dan layanan pelanggan. Sebagai gantinya saya akan fokus pada penawaran unik CoinLion (portofolio manajemen tool, dual blockchain sistem underwriting ICO dan beberapa fitur keamanan) yang akan membedakan mereka dari yang lainnya.

Fitur Proyek


Platform CoinLion memberi pengguna alat yang mereka butuhkan untuk membuat keputusan perdagangan pakar. Platform ini juga memberi pengguna kekuatan utuk belajar, tumbuh dan berkembang dengan berbagai portofolio, strategi dan penelitian. Token asli, Lion memberi pengguna potensi untuk memperolehnya dengan memberikan nilai kepada masyarakat platform CoinLio, yang pada gilirannya menciptakan ekosistem tempat pengguna dapat memperoleh dan membelanjakan saat melakukan perdagangan dan pengelolaan aset digital.

CoinLion sedang membangun platform trading cryptocurrency pertama di dunia dengan built-in-manajemen portofolio, alat-alat penerbitan dan promosi sistem book order blockchain ganda dan kemampuan generasi token. Dengan menggunakan kontak pintar ERC20 yang di dukung oleh ethereum, CoinLion akan memperkenalkan token LION yang berinteraksi dengan platform menggunakan kontrak pintar pengguna dapat menghabiskan dan memperoleh LION dalam banyak hal termasuk membuat dan berbagi portofolio, strategi, penelitian dan konten yang berkaitan dengan pengelolaan crypto.

LION memiliki banyak kegunaan dalam platform, memungkinkan pengguna untuk menghabiskan dan mendapatkan LION dengan berbagai cara. ini termasuk mendapatkan LION dari platform CoinLion itu sendiri. LION dapat memperoleh dengan membuat dan berbagi portofolio, penelitiandn strategi dengan pengguna lain, mengirimkan penelitian CoinLion dan memungkinkan pengiklan untuk mengakses profil publik anda dan banyak lagi. Habiskan CoinLion untuk mengikuti dan menduplikat portofolio pengguna membuat dan menerbitkan beberapa portofolio dan mengakses fitur-fitur canggi dalam alat manajemen portofolio yang menggunakan fitur premium dalam perpustakaan riset dan analisis kelas dunia mempromosikan portofolio anda di daftar portofolio CoinLion secara gratis di pasar dan akses diskon pada ICO yang di tampilkan di platform

Keamanan Circuit Breaker/Cold Storage/Asuransi

Circiut Breaker : Platform CoinLion akan mencakup pemutus arus (circuit breaker) terintegrasi sama seperti bursa saham tradisional untuk melindungi kerusakan dari lampu kilat. Pemutus sirkuit akan tersedia untuk mata uang utama seperti Bitcoin dan Ethereum. Namun pemutus asrus di rancang untuk mencegah integritas pasar, namun justru ada untuk melindungi perdagangan 5 menit akan berhenti selama satu jam. karena mata uang jatuh tempo akan ditambahkan lebih banyak kebijakan.

Cold Storage : CoinLion menyimpan 98% deposit dalam Cold Storage. Sisanya 2% akan di gunakan untuk memudahkan proses penarikan lebih cepat.

Asuransi : Hacking adalah resiko tinggi. Bursa china GBL dan Mount GOX kehilangan BTC sebesar 395 juta. Sementara contoh tersebut terjadi beberapa tahun lalu, resikonya tetap ada sampai sekarang.

Untuk menelan kekhawatiran investor, CoinLion akan menawarkan asuransi pembayaran penuh jika CoinLion memiliki serangan terhadap penyimpanan onlinenya. Sebagai tambahan asuransi untuk penduduk Amerika Serikat, FDIC akan mengasuransikan rekening hingga $250.000.

Exchange & Platform


Peta jalan



Distribusi Token dan Pendanaan


Ringkasan Penjualan Token
Periode Pro Rata

30 November - 17 Desember 2017
7.000.000 LION / 757 ETH Diterima = 9247 LION per ET

18 - 24 Desember 2017
2.000.000 LION / 211,54 ETH Diterima = 9454 LION per ET

25 - 31 Desember 2017
2.000.000 LION / 326.05 ETH Diterima = 6134 LION per ET

1-7 Januari 2018
2.000.000 LION / 376,57 ETH Diterima = 5311 LION per ET

8 - 14 Januari 2018
2.150.000 LION / 546.31 ETH Diterima = 3935 LION per ET

15 - 21 Januari 2018
2.150.000 LION / 411.62 ETH Diterima = 5223 LION per ET

22 - 28 Januari 2018
2.150.000 LION / 521.02 ETH Diterima = 4126 LION per ET

29 - 31 Januari 2018
2.150.000 LION / 606.33 ETH Diterima = 3545 LION per ETH

Kontribusi Tambahan melalui Penjualan Pribadi. Semua distribusi Pro Rata akan dikirim pada tanggal 25 Februari 2018. Laporan Penawaran Token Akhir akan dipublikasikan setelah audit penuh selesai.

Untuk info lebih lanjut kunjungi di bawah ini :

WEBSITE | FACEBOOK | TWITTER | TELEGRAM | BITCOINTALK THREAD

Penulis: Langit atas
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1511699
My Eth: 0xcfaDeD6afA3F119883Cbe73fdc466e4b2A875E80


Komentar

Postingan Populer